Hyeri Girl's Day Dandan Jadul di Teaser Video 'Reply 1988'




Hyeri Girl's Day masih mengusung konsep jadul dan retro untuk penampilannya. Dalam teaser video terbaru diperlihatkan sosok Hyeri untuk serial barunya "Reply 1988".

Setelah asyik berdandan, kini Hyeri kebingungan memilih baju. Sosoknya yang masih berusia 21 tahun (usia asli) jadi tampak lebih tua dengan busana jadul yang ia pilih. Namun usaha keras Hyeri ini mendapat dukungan dari para fans.

"Hyeri, berjuanglah," seru fans. "Dia memakai baju seperti punya ibuku, aku jadi penasaran dengan serialnya," kata yang lainnya.

"Reply 1988" bersetting era 80an dan akan tayang perdana 6 November. "saluran TV kabel tvN sudah mengkonfirmasi penyiarannya. 'Reply 1988' akan tayang perdana 6 Oktober dan dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu. Kami memohon dukungan untuk drama yang berlatar Sungmundong, Dobong-gu, Seoul, era 1988," demikian keterangan dari CJ E&M.

Selain Hyeri, serial tersebut akan dibintangi Park Bo Gum, Ryu Joon Yeol, Lee Dong Whee dan Go Kyung Pyo. Serial ini mengisahkan tentang kehidupan 5 keluarga yang tinggal di sebuah perumahan. Transisi dari trend musik rock ke era Seo Taiji juga akan diperlihatkan di "Reply 1988".

Comments