Thursday, 1 October 2015

Infinite Sapa Fans Indonesia Lewat Video Greeting Jelang Konser di Jakarta




Para penggemar Infinite tampaknya sudah tak sabar lagi untuk segera menyaksikan aksi para oppa kesayangan mereka di Indonesia. Ya, Hoya cs ini akan segera mampir di tanah air dalam tur kedua yang bertajuk "Infinite Effect 2015".

Untuk mengawalinya, pelantun "Bad" tersebut menyapa penggemar Indonesia melalui sebuah video greeting. Video pendek itu diunggah oleh Mecima Pro selaku promotor di akun YouTube, Rabu (30/9).

"Halo Indonesia," sapa member Infinite secara kompak. "Kami, Infinite akan mengunjungi Jakarta lagi," tambah Sunggyu. "Wow, sepertinya kami sudah bisa mendengar suara teriak fans kami di Jakarta," canda Sungjong.

Grup yang dinaungi oleh Woollim Entertainment ini juga tak lupa untuk memberi informasi tentang konser mereka. "Tanggal 15 November hari Minggu! Tur dunia Infine kedua 'Infinite Effect 2015' akan diadakan di Senayan Tennis Indoor Stadium," jelas L.

Video itu pun diakhiri dengan para member kompak mengucapkan "Aku cinta kamu" dalam bahasa Indonesia. Sementara itu, selain Indonesia, Infinite juga akan menggelar konsernya di 10 negara lain termasuk Singapura, Inggris, Perancis dan banyak lagi.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...