Ini Penampilan Plontos Eunhyuk SuJu Sebelum Berangkat Wamil




Eunhyuk telah dipastikan akan berangkat wajib militer (wamil) hari ini, Selasa (13/10). Sejak kemarin, ramai jadi pembicaraan bahwa Eunhyuk sudah plontos sejak kemarin, Senin (12/10), setelah beberapa fotonya mengenakan tudung kepala beredar.

Entah benar atau tidak, namun hari ini Eunhyuk benar-benar sudah berkepala plontos. Foto Eunhyuk dengan kepala plontosnya pun sudah muncul di Instagram @west2side.

Dalam foto tersebut, Eunhyuk tampak memberikan hormat ke arah kamera. Memakai sweater tebal hitam, member Super Junior ini tetap terlihat tampan meskipun sudah tak berambut seperti biasanya.

Melihat foto ini, fans pun semakin sadar bahwa waktu Eunhyuk untuk berangkat wamil semakin dekat dan nyata. Berbagai komentar mengenai penampilan Eunhyuk serta semangat untuk pelantun "Magic" tersebut diberikan oleh fans.

"OMG!! Oppa, tampan sekali. Oppa, sampai jumpa, jaga dirimu. Kami akan selalu menunggumu 2 tahun ini. Aku mencintaimu selamanya," tulis pemilik akun @haru1050. "Oppa, jangan pergi," sambung yang lain tak rela ditinggal.

Sementara itu, Eunhyuk dipastikan akan masuk sebagai tentara aktif di camp militer Chuncheon provinsi Gangwon mulai sore ini. Menyusul Eunhyuk, Lee Donghae juga dikonfirmasi masuk wamil pada 15 Oktober nanti.

Comments