Sunday, 4 October 2015

Intip Bedanya Makan Harian Kangin dan Ryeowook di 'Quiz to Change the World'

 



Kangin dan Ryeowook menjadi bintang tamu di acara "Quiz to Change the World". Dua member Super Junior itu pun menguak menu makanan harian mereka. Ternyata mereka memiliki pola makan yang bertolak belakang.

Dalam episode terbaru "Quiz to Change the World" edisi Finding Friends itu para MC kaget melihat menu makan Kangin. Bagaimana tidak karena ia makan iga rebus untuk sarapan. Lucunya, Kangin malah mengatakan heran kenapa makan iga untuk sarapan adalah hal aneh.

"Untuk makan siang aku makan ayam utuh yang dimasak dengan panggangan listrik yang membuatnya berminyak dan ditemani sayuran," jelas Kangin. "Kalau aku buka perutnya ada nasi di dalamnya. Kalau tidak ada nasinya, aku tidak mau memakannya."

Kangin memang menyukai menu berat dan itu jauh berbeda dari Ryeowook yang ringan-ringan. Ryeowook mengaku menu makan paginya adalah buah-buahan. "Untuk makan sehat adalah hal yang bagus makan buah-buahan dulu sebelum yang berat-berat," ucapnya.

Bagaimana dengan menu makan Ryeowook dalam satu hari? Member sub unit Super Junior-K.R.Y. itu ternyata hanya mengutamakan makan pagi.

"Aku makan hanya satu kali sehari," beber Ryeowook. "Kalau aku ada jadwal, aku selalu memastikan makan pagi.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...