Friday, 9 October 2015

Intip Cara Manis Leeteuk SuJu Lepas Donghae-Eunhyuk yang Akan Wamil




Oktober 2015 mungkin akan menjadi bulan yang berat bagi penggemar Super Junior. Pasalnya, bulan ini ada 2 member SuJu yang akan melaksanakan wajib militer.

Eunhyuk akan memulai wamil pada 13 Oktober, sedangkan Lee Donghae 15 Oktober. Jelang keberangkatan 2 membernya, Leeteuk pun menyempatkan diri hangout bareng Eunhyuk dan Donghae.

"Pose 'v' bareng king crab si raja kepiting," tulis Leeteuk lewat Instagramnya. "Donghae-yah, Eunhyuk-ah, selagi kalian bisa makan, makanlah yang banyak. Aku mencintai kalian."

Dalam fotonya, tampak Eunhyuk, Donghae dan Leeteuk pose manis bareng patung kepiting. Ketiganya pun kompak membentuk huruf V dengan jari mereka.

Bukannya senang, diunggahnya foto ini malah membuat ELF (sebutan fans SuJu) sedih. Banyak yang belum rela melepas Eunhyuk dan Donghae wamil dalam waktu dekat ini.

"Nggak rela ditinggal. Pasti kangen banget nanti," tulis ELF. "Beda ya, aura yang mau wamil dan engga. Donghae kayaknya lesu banget, hiks," tambah yang lain. "Jangan lupa habiskan banyak waktu dengan member SuJu lainnya, oppa," ujar yang lainnya.

Bagaimana dengan kalian? Apakah ELF Indonesia sudah siap melepas Eunhyuk dan Donghae untuk wamil?
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...