Intip Gaya Kim Soo Hyun, Chanyeol EXO cs di Red Carpet Korea Drama Awards 2015



Ajang penghargaan Korea Drama Awards 2015 digelar hari ini, Jumat (9/10). Sederetan selebriti yang hadir di red carpet Korea Drama Awards 2015 tak melewatkan kesempatan untuk menampilkan gaya terbaik mereka.

Beberapa selebriti yang hadir di Korea Drama Awards diantaranya adalah Lee Jong Suk, Kim Tae Hee, Kim Soo Hyun, Kim So Hyun, Chanyeol EXO, Siwan ZE:A dan masih banyak lagi. Para selebriti tersebut tampil menawan saat berjalan di red carpet.

Berbeda dengan Lee Jong Suk yang mengenakan setelan jas dan dasi model simpul, Kim Soo Hyun dan Siwan ZE:A tampil dengan dasi kupu-kupu. Sementara Chanyeol hadir dengan setelan jas dan kemeja berwarna hitam dan putih.

Kim So Hyun mengenakan gaun krem panjang. Aktris 16 tahun itu juga tak meninggalkan poni sebagai ciri khasnya. Sedangkan Kim Tae Hee tampil dengan gaun hitam bermodel kemben yang membalut tubuhnya dengan sempurna.

Sementara itu, ajang Korea Drama Awards 2015 dipandu oleh Sooyoung Girls' Generation dan Oh Sang Jin. Siapa jagoan kalian untuk menang di tiap kategori Korea Drama Awards tahun ini?
 
 
 

Comments