Intip Pertemuan Jaejoong JYJ dan Yunho TVXQ Saat Isi Acara Festival Angkatan Darat




Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa U-Know Yunho TVXQ dan Hero Jaejoong JYJ bakal berpartisipasi dalam sebuah acara Festival Angkatan Darat. Acara festival tersebut telah berlangsung mulai hari ini, Jumat (2/10) siang waktu setempat di Gyeryongdae Emergency Landing Strip, Chungnam, Korea Selatan.

Keikutsertaan dua orang mantan rekan satu grup tersebut tampaknya bukan sekedar isapan jempol. Pasalnya, beredar foto-foto di dunia maya yang menunjukkan "kebersamaan" keduanya ketika sedang mengisi acara di festival tersebut.



Sementara Yunho menjadi MC, Jaejoong menyanyi di acara tersebut. Member JYJ itu terlihat melintasi jalanan beraspal di tengah-tengah penonton dengan mengenakan kaos warna hitam dan celana tentara.

Melihat hal tersebut, netter ikut mengomentari kebersamaan keduanya dalam satu frame. Para fans TVXQ sepertinya merindukan mereka dapat bernyanyi bersama lagi dalam satu grup.

"Aku benar-benar merindukan TVXQ yang dulu. Mereka legendaris. Dari talenta yang terlihat di luar, mereka adalah grup yang punya segalanya," kata seorang netter. "Daebak. Aku tidak menyangka mereka bisa saling bertemu dalam satu frame," tutur netter yang lain.
 
 
 

Comments