IU Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Jang Ki Ha di Website Fancafe





Dispatch membongkar hubungan IU dan Jang Ki Ha lewat foto-foto yang dipublikasikan pada hari ini, Kamis (8/10). Hubungan kedua musisi tersebut langsung dikonfirmasi oleh Loen Tree, agensi IU.

Di hari yang sama, IU mengakui hubungannya dengan Jang Ki Ha lewat sebuah pesan di website fancafe. Pesan tersebut secara pribadi ditulis oleh pemilik nama asli Lee Ji Eun itu untuk Uaena (sebutan fans Iu). berikut ini pesa yang ditulis IU:

"Kami sudah berkencan selama hampir dua tahun. Aku jatuh cinta padanya sejak pertama kali bertemu di sebuah acara radio. Sebagai pacar, dia menjadi tempatku belajar dan aku merasa bersyukur. Kami berkencan seperti pasangan lainnya, melalui waktu yang bahagia, bertengkar, kecewa dan merasa bersyukur."

"Aku tadinya memikirkan saat yang tepat untuk memberitahu kalian tapi berita ini sudah tersebar duluan. Ini memang tiba-tiba tapi kurasa aku akan memulai hubungan yang diketahui publik. Meski kita pura-pura tidak ada apa-apa, tempat ini (fancafe) akan menjadi sedikit canggung, ya? Maaf karena membuat fancafe ini jadi seperti itu dan aku sangat bersyukur kalian masih mengkhawatirkanku. Maaf atas kekhawatiran, dukungan dan kekecewaan kalian."

"Walaupun aku telah memikirkan ini ribuan kali, aku masih tidak tahu apa yang harus dilakukan. Pertama, aku akan melanjutkan pekerjaanku dengan berani. Kuharap hari ini tidak berat bagi kalian gara-gara aku dan aku akan segera kembali."

 
 
 
 

Comments