Friday, 9 October 2015

Ji Sung vs Kim Soo Hyun, Inilah Pemenang Daesang di Korea Drama Awards



Korea Drama Awards 2015 masih berlangsung saat ini. Sejumlah kategori juga telah diumumkan siapa pemenangnya. Namun, publik paling penasaran siapa yang akan menang untuk kategori Grand Prize (Daesang) tahun ini.

Rasa penasaran publik itu akhirnya terjawab. Kim Soo Hyun memastikan dirinya dua kali secara berturut-turut memenangkan Daesang Korea Drama Awards. Tahun ini, Soo Hyun kembali mendapatkan penghargaan Daesang berkat perannya di "Producer".

Lawan main di "Producer" tersebut sampai meneteskan air mata saat naik ke atas panggung. Soo Hyun seperti tak pecaya kembali menyabet Daesang. "Pertama, aku ingin berterima kasih pada PD, sutradara dan staf dan aktor dari 'Producer'," ujar Soo Hyun.

Tahun lalu, Soo Hyun berhasil menang Daesang di Korea Drama Awards 2014 berkat perannya sebagai Doo Min Joon di "Man from the Star". Membawakan karakter yang jauh berbeda dari Doo Min Joon saat main di "Producer", aktor kelahiran 1988 ini membuktikan dirinya memang aktor yang jempolan.

Soo Hyun sukses mengalahkan Ji Sung yang masuk nominasi untuk perannya di "Kill Me Heal Me". Selain mengalahkan Ji Sung, Soo Hyun juga terbukti lebih baik dari Joo Won, Cha Seung Won dan Yoo Dong Geun.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...