Jo In Sung dan Lee Kwang Soo Akan Reuni di 'Dear My Friends'?




Kabar membahagiakan datang bagi kamu penggemar Jo In Sung dan Lee Kwang Soo. Pasalnya, dua sahabat karib ini dikabarkan akan terlibat dalam satu proyek drama baru berjudul "Dear My Friends".

"Dear My Friends" merupakan drama yang skenarionya digarap oleh No Hee Kyung. Script writer ini merupakan penulis skenario drama "It's Okay, It's Love" dan "That Winter, The Wind Blows", dua serial yang menjadikan Jo In Sung sebagai pemeran utamanya.

"Jo In Sung telah mendapat sebuah tawaran untuk muncul di proyek baru No Hee Kyung dan sedang mempelajari tawaran tersebut dengan positif," tutur agensi Jo In Sung, IOK Company. "Perannya sendiri masih belum diputuskan."

Kondisi yang sama juga terjadi pada Kwang Soo. Sahabat sekaligus lawan main Jo In Sung di "It's Okay, It's Love" ini sekarang tengah mempertimbangkan tawaran yang diberikan oleh tim produksi padanya.

Selain Jo In Sung dan Kwang Soo, "Dear My Friends" juga melirik Shin Sung Woo serta Go Hyun Jung. Sekedar mengingatkan, Go Hyun Jung adalah lawan main Jo In Sung di drama lawas "Spring Day" 2005 lalu.

"(Keempat aktor) saat ini sedang dalam diskusi untuk bergabung dengan proyek baru No Hee Kyung, 'Dear My Friends'," tutur seorang sumber. Rencananya, drama tvN ini akan ditayangkan pada 2016 mendatang.
 
 
 
 

Comments