Saturday, 10 October 2015

Joo Won Aegyo dan Saling Pandang Sama Fans di Fanmeet Indonesia

 
 
A video posted by meti rosmiati (@metirosmiati) on


Joo Won sukses menggelar fanmeet "The Gang Doctor: A Date With Joo Won". Dalam fanmeet yang digelar di Jumat (9/10) ini, Joo Won benar-benar memanjakan fans Indonesia dengan aksi imutnya.

Joo Won mengejutkan fans dengan kemampuan Bahasa Indonesia-nya saat menyapa fans di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta. "Apa kabar semua," ujar Joo Won membuka fanmeetnya.

Acara pun berlangsung seru dan meriah. Ratusan fans yang hadir sukses dibuat gemas dengan aksi imut Joo Won saat menerima "hadiah" berupa lagu ultah dari fansnya.




Ya, 30 September lalu Joo Won memang berulang tahun yang ke-28 atau ke-29 usia Korea. Seorang penggemar sempat mengabadikan momen manis saat ratusan penggemar menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Joo Won.

Dalam video tersebut, tampak fans kompak menyanyikan lagu selamat ultah dalam Bahasa Korea. Setelah fans selesai bernyanyi, Joo Won yang dari awal selalu tersenyum manis langsung melebarkan tangannya seperti ingin dipeluk oleh fans. Alhasil, fans pun makin histeris melihatnya.

Aegyo atau akting imut Joo Won rupanya belum berhenti sampai di situ. Dalam video yang diambil fans lain, Joo Won sukses membuat penggemar cemburu berat dengan "menggoda" seorang lucky fans.

Seorang penggemar yang dipilih naik ke panggung kemudian melakukan games dengan Joo Won. Sambil malu-malu, fans beruntung ini saling pandang dengan Joo Won selama beberapa detik.

Di lain sisi, ada beberapa fans lain yang juga mendapat kesempatan menatap bahkan memeluk Joo Won. Mereka pun mendapat tanda tangan spesial dari aktor "It's Him" tersebut. Duh, jadi iri berat sama fans yang beruntung ini.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...