Joy Bikinkan Lee Kwang Soo Bekal di 'Running Man'

 

Episode terbaru "Running Man" (11/10) nampaknya bikin para member pria kegirangan. Bakal dipasangkan dengan para tamu cantik seperti Park Han Byul, Red Velvet, dan Gong Seung Yeon membuat Yoo Jae Seok cs salah tingkah.

Bila Han Byul membuat bekal piknik untuk Jae Seok, maka Joy memilih memberikan bekal romantisnya untuk Lee Kwang Soo. Ia khusus memasak bekal ini demi mengambil hati member favoritnya itu. Hal ini diketahui dari inisal Kwang Soo yang ditulis dalam bekalnya.

Menggunakan potongan rumput laut kering, istri virtual Sungjae BTOB dalam "We Got Married" itu menulis kata "Jerapah". Ini tentu saja ditujukan tak lain untuk Lee Kwang Soo. Bintang film "Collective Invention" ini memang terkenal dengan sebutan "Tuan Jerapah" karena postur tubuhnya yang tinggi.

Joy mengaku begadang semalaman demi membuat bekal ini. Saking terkesannya mendengar pengakuan Joy, Kwang Soo melompat kegirangan dari kursinya. "Kurasa aku tidak akan memakannya dan akan kubawa pulang saja," ucapnya yang membuat member lain terbahak.

Pada "Running Man" episode 11 Oktober itu juga menghadirkan bintang tamu lainnya. Para member "Running Man" juga kedatangan komedian Park Na Rae dan Stephanie sebagai tamu.
 
 
 
 

Comments