Konfirmasi Hubungan, Netter Berikan Dukungan untuk IU dan Jang Ki Ha




Kamis (8/10), Dispatch mempublikasikan foto-foto yang diklaim sebagi bukti bahwa IU dan Jang Ki Ha menjalin hubungan. Di hari yang sama, Loen Tree, agensi IU mengkonfirmasi hubungan pasangan berbeda usia tersebut.

Usia IU dan Jang Ki Ha memang terpaut cukup jauh, yakni 22 tahun. Menurut perwakilan Loen Tree, pelantun "The Red Shoes" itu langsung jatuh hati dengan Jang Ki Ha sejak pertemuan pertama mereka 2 tahun lalu.

Di luar dugaan, terkuaknya hubungan dua musisi ini mendapat respon positif dari netter. Netter mendukung penuh dan mengharapkan yang terbaik untuk hubungan IU dan Jang Ki Ha.

"Aku terkejut karena tidak menyangka dua musisi ini menjalin hubungan. Semoga kalian menjalani hubungan yang bahagia," komentar salah satu netter. "Mereka sangat cocok. IU selama ini selalu digoda karena bersikap lebih tua dari umurnya tapi pasti dia nyambung mengobrol soal musik dengan Jang Ki Ha," komentar netter lainnya. "Tidak ada yang perlu disayangkan. Aku hanya menantikan karya musik mereka," tambah yang lain
 
 
 
 

Comments