Kumal, Siwan ZE:A Tetap Ganteng di Foto 'Oppa's Thought'



Nama Siwan semakin melejit sebagai salah satu aktor papan atas sejak membintangi "Misaeng" pada 2014 lalu. Kali ini, ingin kembali menjajal kemampuan aktingnya, member ZE:A itu terlibat dalam film "Oppa's Thought" ("Thinking of Elder Brother").

Dalam film terbaru ini Siwan akan berakting bersama dengan aktris Go Ah Sung. Melihat nama-nama pemeran itu, tidak heran banyak penggemar yang penasaran para proyek layar lebar tersebut.

Memberi sedikit bocoran untuk penggemar, baru-baru ini beredar foto-foto dari "Oppa's Thought". Dalam gambar tersebut, fans dapat melihat penampilan Siwan dan juga Go Ah Sung.





Seperti foto Siwan yang mengenakan pakaian khas tentara dan terlihat kumal. Ada juga gambar lain yang meperlihatkan ia dan Go Ah Sung sedang duduk dikelilingi anak-anak.

"Oppa's Thought" mengisahkan Letnan Han Sang Yeol (Siwan) yang memimpin pasukan saat perang Korea. Han Sang Yeol yang mengalami luka emosi yang mendalam bertemu dengan paduan suara anak-anak korban perang. Ia kemudian bertekad untuk melindungi anak-anak itu.

Selain Siwan dan Go Ah Sung, film ini juga dibintangi oleh Lee Hee Joon, Park Soo Young dan Lee Joon Hyuk. "Oppa's Thought" dijadwalkan rilis di bioskop pada Februari 2016.
 
 
 
 

Comments