Lari-Lari, Joo Won Tampak Serius di Poster Terbaru 'It's Him'





Joo Won selalu berhasil memukau penonton dengan kualitas aktingnya dalam setiap proyek yang ia kerjakan. Baru saja selesai dengan serial "Yongpalyi", aktor berusia 27 tahun ini akan menyapa penggemarnya lewat film "It's Him".

Menjelang tanggal perilisannya yang semakin dekat, "It's Him" kembali menggoda penggemarnya. Setelah sebelumnya sempat mengeluarkan trailer, kali ini tim produksi kembali merilis poster terbaru.

Dalam poster tersebut penggemar dapat menikmati wajah Joo Won yang tetap terlihat ganteng sekalipun memasang ekspresi serius. Menariknya, bintang "Tomorrow Cantabile" itu tampak berpose seolah sedang berlari.

Disutradarai oleh Yoon Jung Hyung, film "It's Him" mengisahkan seorang kakak bernama Jang Woo (Joo Won) yang menyelidiki pembunuhan adiknya. Ia kemudian bertemu Min Yak Gook (Yoo Hae Jin), apoteker yang dicurigai Jang Woo karena tingkahnya yang aneh.

Selain Joo Won dan Yoo Hae Jin, film ini juga dibintangi oleh Lee Yoo Young dan Jang In Sub. "It's Him" rencananya akan dirilis pada 28 Oktober 2015.
 
 
 

Comments