Friday, 9 October 2015

Lay EXO Main Bareng Krystal (fx) di Film Gabungan Korea-Tiongkok



Kabar gembira datang bagi para penggemar Lay EXO dan Krystal f(x). Pasalnya, belum lama ini dua artis muda berbakat itu disebut-sebut akan beradu akting bersama dalam sebuah film baru.

Berita itu pun langsung dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment pada Rabu (7/10). Lay dan Krystal dipastikan akan segera beradu akting di film produksi gabungan Korea dan Tiongkok.

Alasan pemilihan Lay sebagai pemain utama pria disebabkan karena ia masih memiliki keturunan Tiongkok. Selain itu, Lay juga dinilai memiliki kontribusi besar terhadap SM Entertainment.

"Fans Tiongkok memiliki harapan yang cukup besar untuk dua artis K-Pop ini," kata perwakilan pihak SM Entertainment. "Tidak sedikit fans yang menantikan kehadiran Lay dan Krystal di film tersebut."

Sayang, hingga saat ini judul film tersebut masih belum diketahui. Kendati demikian, proses syuting film tersebut akan segera dimulai pada akhir tahun 2015 nanti. Rencananya, film garapan sutradara Sung Si Heup ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...