Lee Min Ho dan Lee Jong Suk Terpilih Jadi Bintang Hallyu Terbaik di Tiongkok




Satu lagi prestasi yang diraih Lee Min Ho dan Lee Jong Suk. Kedua aktor yang saat ini tengah digandrungi itu dinobatkan sebagai Bintang Hallyu Terbaik di Tiongkok Tahun Ini.

Min Ho dan Jong Suk memberikan pidato kemenangan mereka melalui video yang diputar di acara ROK Brand of the Year 2015. Acara tersebut digelar pada Selasa (6/10).

"Aku senang sekali bisa terpilih untuk brand award tahun ini," ucap Lee Min Ho. "Ini sangat berarti karena aku dipilih oleh konsumen dan aku menganggapnya sebagai bentuk cinta dan dukungan untukku agar lebih berkembang di masa depan."

"Aku senang bisa terpilih," kata Lee Jong Suk. "Sebagai seseorang yang menjadi wajah brand Korea, aku berjanji akan lebih baik lagi di masa depan."

ROK Brand of the Year Awards ini mulai digelar 2013 lalu untuk memberikan penghargaan kepada brand-brand paling populer di Korea. Konsumen dapat memilih secara langsung dan tahun ini ditambahkan kategori baru bernama Brand of the Year yang dipilih langsung oleh konsumen dari Tiongkok.

Mulai tanggal 10 hingga 18 Agustus, dilakukan voting melalui online dan sms untuk memilih Brand of the Year. Hasilnya, Kim Soo Hyun, Lee Min Ho Super Junior, EXO, Big Bang, Lee Kwang Soo, Yoo Jae Seok, Girls' Generation, Lee Jong Suk dan CN Blue berhasil menempati daftar.
 
 
 
 

Comments