Friday, 9 October 2015

( Rekap ) Lee Won Geun Ngaku-Ngaku Ciuman Sama Eun Ji A Pink di 'Cheer Up' Eps 1



Episode perdana "Cheer Up" telah resmi tayang pada Senin (5/10). Pada episode ini, banyak tema cerita yang ditawarkan oleh drama yang dibintangi Eun Ji A Pink itu, termasuk kejutan saat lawan mainnya, Lee Won Geun (Kim Yeol), yang mengaku berciuman dengannya di sebuah ruangan di sekolah.

Cerita berawal ketika Kang Yeon Doo dan teman-temannya di klub Real King berurusan dengan klub yang bermarkas di sebelah tempat latihan mereka. Real King mengganggu konsentrasi Baek Ho yang berisi klub pelajar yang berasal dari keluarga berada dan memiliki prestasi di sekolah mereka, Sevit High School. Di SMA ini, kepala sekolah sangat mementingkan nilai akademik sehingga siswa-siswi seperti Yeon Doo dan teman-temannya yang merupakan siswa dengan nilai terburuk di sekolah tidak dihargai.



Yeon Doo punya teman sekamar yaitu si cantik Kwon Soo Ah (Chae Soo Bin). Soo Ah adalah salah satu murid dalam klub Baek Ho dan merupakan siswa yang memperoleh tempat kedua secara akademis, yang pertama Kim Yeol. Gadis ini terus ditekan ibunya yang menghalalkan segala cara untuk membuat Soo Ah berhasil mengalahkan Kim Yeol.

Karena itulah, Soo Ah sengaja memasang perangkap untuk menjatuhkan Kim Yeol dengan memanfaatkan teman sekamarnya. Di sisi lain, Yeon Doo sudah menganggap Soo Ah seperti sahabat sendiri. Yeon Doo dan Kim Yeol tanpa sengaja berada di posisi yang nyaris berciuman ketika Soo Ah mengambil foto mereka untuk dilaporkan pada salah satu guru.

Setelah foto itu dilaporkan sebagai tindak asusila, klub Real King dibubarkan sedangkan Baek Ho dibiarkan saja. Yeon Doo merasa ini sangat tak adil. Kim Yeol yang dia harapkan akan membantunya mengkonfirmasi kebenaran malah mengaku benar-benar french kiss dengannya.

"Apa kau ingin mati? Kita tidak berciuman" kata Yeon Doo. "Lalu?" jawab Kim Yeol. "Jadi bilang pada kepala sekolah kalau kita tidak berciuman jadi klub kita tidak perlu ditutup."

"Kau pikir dia akan percaya? Ih, kau sangat bodoh," lanjut Kim Yeol lagi. "Nggak peduli itu bisa dipercaya atau nggak tapi itu kenyataannya!"

Namun di tengah kekecewaan itu, Kim Yeol rupanya masih perduli pada Yeon Doo dan memberikannya saran untuk melakukan demonstrasi. Saat itulah, Ha Dong Jae (N VIXX) yang berperan sebagai sahabat selalu memberikan bantuan pada Yeon Doo. Dia selalu menemani dan siap melindungi Yeon Doo. Seperti second lead kebanyakan, Dong Jae sepertinya memiliki cinta sepihak untuk Yeon Doo yang merupakan tetangganya itu.

Demonstrasi yang dilakukan Yeon Doo dan Dong Jae rupanya berhasil menarik perhatian netter sehingga sekolah mendapat teguran. Namun ibu kepala sekolah yang telah didekati ibu Soo Ah sudah terlanjur melarang murid-murid untuk membawa ponsel dan keluar dari lingkungan sekolah. Para murid pun marah pada Yeon Doo dan membullinya di kantin.




Yeon Doo pun akhirnya mengetahui bahwa orang yang melaporkannya ke guru adalah sahabatnya sendiri. Dia meledak di dalam kelas dan memutuskan untuk keluar dari sekolah elit yang membuatnya merasa direndahkan karena bodoh itu.

"Ketika seorang teman butuh bantuan, kalian seharusnya membantu," kata Yeon Doo berteriak di dalam kelas. "Apa kalian akan mundur dan hanya melihat, dasar kalian orang bodoh tak berhati? Kalian sangat terobsesi dengan nilai sampai kalian menginjak-injak teman kalian. Nantinya, kalian akan hidup di atas kursi roda karena kalian menyogok."

Tapi entah apa yang terjadi, Yeon Doo akhirnya kembali ke sekolah dengan membawa dokumen izin penggunaan ruangan. Dalam dokumen itu jelas tertulis bahwa ruangan klub Baek Ho kini adalah milik Kang Yeon Doo. Bagaimana itu bisa terjadi? Simak kelanjutannya

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...