Thursday, 1 October 2015

Leeteuk-Kangin SuJu Pamer Kemampuan Bahasa Indonesia di Lotte K-Festival

 



Leeteuk dan Kangin Super Junior kembali menyapa fans Indonesia. Kali ini, pelantun "Magic" itu hadir di acara Korea Festival 2015 yang digelar di Lotte Shopping Mall pada Kamis (1/10).

Dalam balutan setelan jas serba hitam, Leeteuk dan Kangin terlihat ganteng dan membuat fans meleleh. Tak hanya memukau fans, keduanya juga memamerkan kemampuan berbahasa Indonesia.

"Selamat siang. Senang bertemu Anda semua," ucap Kangin dengan terbata-bata . "Terima kasih mencintai Korea dan budaya Korea."

Mendengar sapaan rekannya kepada fans, Leeteuk tak mau kalah. Leader SuJu itu tak cuma ikut menyapa fans, tapi juga coba merayu.

"Selamat siang. Nama saya Leeteuk," sapa penyanyi kelahiran 1983 itu. "Saya mencintai Indonesia. Aku rindu sekali pada kalian. Saya suka wanita Indonesia. Terima kasih. Assalamualaikum."

Fans menyambut sapaan Leeteuk dan Kangin ini dengan tepuk tangan meriah. Sayangnya, kebersamaan mereka dengan sang idola tak berlangsung lama.

Leeteuk dan Kangin langsung dibawa kembali ke luar arena lobby utama usai pertemuannya dengan fans. Meski singkat, perjumpaan yang berlangsung tak sampai 30 menit itu tentunya meninggalkan kesan mendalam. Sampai jumpa, Leeteuk dan Kangin!
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...