Tuesday, 13 October 2015

Lewat Instagram, Eunhyuk SuJu Masih Sempat Marahi Kyuhyun Sebelum Wamil



Sore ini, Selasa (13/10), Eunhyuk akan meninggalkan dunia keartisannya untuk menjalani wamil selama 2 tahun ke depan. Sebelum masuk barak militer, Eunhyuk ternyata masih menyempatkan diri untuk memarahi rekannya, Kyuhyun. Kok bisa?

"Kemarahan" Eunhyuk terhadap Kyuhyun itu diketahui dari postingan Instagramnya kemarin, Senin (12/10). Dia mengatakan bahwa alih-alih sedih ditinggal para hyungnya wamil, Kyuhyun malah senang-senang.

"Kau, hyung akan pergi dan kau malah merilis album untuk dirimu sendiri. Apakah rasanya menyenangkan?" tulis Eunhyuk. "Kau sungguh keterlaluan. Semuanya, dia adalah anak macam ini, anak ini disebut maknae ugh. Kumpulkan jutaan kepingan sambil menungguku. #AutumnKyu #SoloKyu #GreedyKyu #DowellKyu #AMillionPieces."

Ternyata "kemarahan" Eunhyuk itu ke Kyuhyun hanya lelucon belaka. Eunhyuk ingin menunjukkan dukungan terakhirnya pada maknae Super Junior tersebut sebelum pergi wamil.

Dalam postingan dukungannya itu, Eunhyuk memposting foto Kyu dari album barunya yang akan segera rilis Oktober ini. Tak hanya itu, dia juga mengunggah link YouTube untuk teaser MV Kyuhyun, "A Million Pieces".




No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...