Sunday, 4 October 2015

Lirik Lagu 'Rhythm Ta' iKON Diduga Sindir Boyband Lain, Siapa?



Grup rookie iKON baru saja debut dengan merilis dua lagu berjudul "Rhythm Ta" dan "Airplane" yang merupakan single utama dari half album bertajuk "Welcome Back". Tak memakan waktu lama, iKON tampaknya mulai naik daun dan makin menjadi perhatian publik.

Baru-baru ini salah satu dari single yang dirilis Kamis (1/10) kemarin itu rupanya mengundang perhatian netter. Penggalan lirik lagu "Rhythm Ta" menimbulkan kontroversi karena diduga ditujukan untuk para idol K-Pop.

"Kami tidak membeda-bedakan / Seperti tempat dan waktu / Kami tidak berpura-pura menjadi keren / Misalnya seperti para idol saat ini," demikian bunyi lirik lagu "Rhythm Ta". Netter pun memiliki dua pandangan tentang lirik lagu tersebut.

Di satu sisi iKON dianggap memiliki keyakinan bahwa mereka berbeda dengan grup rookie lain. Tetapi di sisi lain, mereka disebut terlalu ceroboh mengingat Bobby cs sendiri merupakan grup idol. Sayangnya, beberapa dari netter tidak menyukai hal tersebut.

"iKON akan dikutuk seperti orang gila," tutur salah satu netter. "Mereka seharusnya tidak bersikap seperti itu," sahut netter lain. "Jadi mereka pikir mereka kelas atas sekarang?" kata yang lain lagi.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...