Tuesday, 13 October 2015

Manisnya Eunhyuk SuJu Tulis Pesan Perpisahan Buat ELF Sebelum Wamil




 Selasa (13/10), Eunhyuk resmi memulai tugasnya berbakti pada negara dengan masuk militer. Diantar Kangin dan Leeteuk, lead dancer Super Junior ini terlihat menangis lantaran harus berpisah dengan orang-orang yang dicintainya.

Sebelum wamil, Eunhyuk menulis pesan manis untuk ELF, fans yang selama ini mendukungnya dan SuJu. Lewat Instagramnya, Eunhyuk pun mengungkap kesedihannya harus meninggalkan penggemar selama 2 tahun ke depan.

"Sudah waktunya. Aku harus pergi. Aku akan pergi wamil sekarang. Terima kasih, aku sangat mencintai kalian semua," tulis Eunhyuk lewat akun @eunhyukee44. Dalam postingan pertamanya, Eunhyuk mengunggah fanart yang menggambarkan dirinya dan ELF.


Fanart tersebut menampilkan ELF berkata "Hati-hati dan kembalilah secepatnya". Belum cukup membuat fans menangis dengan postingan ini, Eunhyuk kembali mengunggah foto lain yang tak kalah mengharukan.

"Kita sudah bersama sejak waktu yang lama dan sekarang aku akan pergi sebentar. Aku merasa sangat aneh," tambah Eunhyuk mengunggah foto SuJu. "Member, aku sangat kangen dengan kalian. Terima kasih, maaf dan aku mencintai kalian #SuperJunior #KamiAdalahSuperJunior."

"Aku sudah kangen pada Eunhyuk, padahal belum sehari," ujar fans. "Jangan menangis. Kami akan setia menunggumu. Semangat Eunhyuk oppa," tambah lainnya. Duh, jadi ikutan sedih ya melihat Eunhyuk wamil.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...