Masuk Wamil Pas Ultah, Donghae: Maaf Aku Akan Membuatmu Kesepian




Belum kering air mata fans Super Junior karena mengantar Eunhyuk masuk wamil kini harus menangis lagi. Pasalnya hari ini, Kamis (15/10), giliran Lee Donghae yang memulai wajib militernya.

Kesedihan makin berlipat karena Donghae masuk wamil bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Ia akan masuk kamp militer di Nonsan, provinsi Chungcheong Selatan, untuk menjalani pelatihan dasar selama 4 minggu. Setelah itu ia akan wamil sebagai polisi selama 1 tahun 9 bulan.

Rupanya Donghae malah enggan larut dalam kesedihan. Melalui Instagram-nya, ia mengaku malah senang bisa masuk wamil bertepatan dengan perayaan ultah. Member sub unit Eunhae itu juga memamerkan hadiah dari fans dan berterimakasih.

"ELF!!! Aku minta maaf, Donghae ini akan membuatmu kesepian selama 1 tahun 9 bulan! Rasanya sangat berarti bagiku bisa wamil tepat di hari ulang tahunku," tulis Donghae. "Aku akan segera kembali dan menjadi sosok yang jauh lebih baik. ELF aku mencintai kalian semua! Aku akan kembali bersama Eunhyuk dan menemui kalian semua."

Aksi Donghae memamerkan hadiah dari fans itu sama seperti yang dilakukan Eunhyuk jelang masuk wamil. Namun ia akan masuk wamil diam-diam nantinya, berbeda dengan Eunhyuk yang menyempatkan menyapa fans dan awak media. Siap-siap tisu ya guys!
 
 
 

Comments