Melankolis, Ueno Juri dan T.O.P di Video Teaser 'Secret Message'




Web drama yang memasangkan T.O.P Big Bang dan Ueno Juri akhirnya menguak video teasernya. Menawarkan kisah cinta beda negara, keduanya pun ditampilkan melankolis dalam cuplikan "Secret Message". Yuk intip seperti apa!

"Secret Message" berkisah tentang pria Korea bernama Woo Hyun (T.O.P) yang patah hati karena cinta pertamanya tapi tak menyerah dalam percintaan. Lalu ada Haruka (Ueno Juri), wanita Jepang, kemudian jatuh cinta padanya, dan dimulailah kisah asmara mereka.



Kisah "Secret Message" tersebut tampaknya bakal dihadirkan dalam gaya melankolis. Hal itu tampak dalam video teaser maupun posternya yang begitu mellow dan lonely di tengah keramaian perkotaan. Begitupun dengan video teaser yang menampilkan Ueno Juri dalam nuansa kelam.



Fans bisa menyaksikan "Secret Message"mulai 2 November 2015 via situs-situs video streaming seperti Naver TV Cast dan Line TV. Drama ini diproduksi oleh dua agensi yakni CJ E&M dari Korea dan AMUSE Inc dari Jepang. Pihak produksi juga sudah merilis poster resminya.

Comments