Model Hot Ini Dihujat Karena Suruh IU Pacaran Sama Member EXO Ketimbang Jang Ki Ha




- Usai Dispatch mempublikasikan foto-foto kencan IU dan Jang Ki Ha, agensi IU langsung mengkonfirmasi hubungan keduanya. Tak hanya lewat agensi, di fancafenya, IU juga mengakui kalau ia dan Jang Ki Ha sudah pacaran selama 2 tahun.

Jika para netter memberi dukungan berat, model yang satu ini sepertinya tak terima IU pacaran dengan Jang Ki Ha. Lewat SNS-nya, Jung Doori yang merupakan model hot asal Korea, menyebut IU gila karena memilih pacaran dengan musisi berusia 33 tahun tersebut.

"IU apa kau gila? Tak seharusnya kau berakting seperti ini," tulis Jung Doori. "Bangunlah dan pacaran dengan idol seperti EXO. Kumohon."

"Kau adalah cewek yang memiliki wajah cantik dan tubuh indah, lalu kenapa Jang Ki Ha?" tambah Jung Doori. "Yang pertama Sulli eks f(x), lalu sekarang kau."

Tak diragukan lagi, postingan ini langsung dihujat habis-habisan oleh netter. Bukan dari kalangan selebriti terkenal maupun idol, Jung Doori pun disebut cari perhatian dengan memakai nama IU, Jang Ki Ha dan EXO.

"Siapa sih Jung Doori? Dia benar-benar haus popularitas sampai cari perhatian seperti ini," sindir netter. "Benar-benar lucu. Memangnya dia siapa meminta IU pacaran dengan EXO?" tambah yang lain. "Hahaha Jung Doori, berhentilah mempromosikan dirimu dengan membawa nama IU!" hujat lainnya.
 
 
 
 
 

Comments