Friday, 9 October 2015

( Rekap ) Musuhan, Lee Won Geun Akui Kecantikan Eun Ji A Pink di 'Cheer Up' Eps 2



Kisah perseteruan klub Real King dan Baek Ho di drama "Cheer Up" terus bergulir. Di episode dua yang tayang pada Selasa (6/10) kemarin, Eun Ji A Pink tampak kembali ke Sevit High School dan mengganggu klub Baek Ho. Namun ia justru berakhir membantu anggota dari klub tersebut.

Cerita berawal ketika Kang Yeon Doo (Eun Ji) ingin bergabung dengan Baek Ho. Ini adalah wujud protesnya pada kepala sekolah yang telah menutup klub menari yang dipimpinnya. Sontak anggota klub Baek Ho menolak kehadirannya. Namun Yeon Doo tetap berkeras sampai dihukum oleh gurunya.

Meski dihukum, Yeon Doo tetap menjalaninya dengan bahagia karena teman-temannya di Real King tetap menemani dan membantunya. Saat dihukum menyiram tanaman, Yeon Doo tak sengaja kembali jatuh ke dalam pelukan Kim Yeol (Lee Won Geun) yang kebetulan lewat. Meski sedikit grogi, Yeon Doo akhirnya berdiri menghindari pelukan Kim Yeol.


Real King kemudian diberi tawaran oleh kepala sekolah untuk mengikuti kompetisi cheerleaders di Ivy Leagues bersama klub Baek Ho, jika berhasil klub Real King akan dibuka kembali. Namun secara diam-diam hal ini dilakukan untuk membantu Kim Soo Ah (Chae Soo Bin) agar diterima di Harvard University. Beruntungnya, Kim Yeol yang cerdas mengerti skema yang dijalankan kepala sekolahnya. Yeon Doo pun tak sudi membantu Soo Ah yang telah menghianatinya.

Di luar sekolah, Real King mengikuti kompetisi menari dan memenangkannya. Sayangnya, kaki Yeon Doo terkilir dan dia harus ke rumah sakit. Di sanalah ia bertemu dengan Kim Yeol dan temannya Ha Joon (Ji Soo) yang baru saja menyakiti dirinya sendiri karena permasalahan dengan orangtuanya.

Kim Yeol meminta Yeon Doo untuk melupakan apa yang dilihatnya hari itu di rumah sakit. Namun tanpa sengaja, mereka bertiga hampir saja bertemu dengan salah satu guru di rumah sakit. Yeon Doo harus sembunyi bersama Kim Yeol di sebuah pojokan, bahkan dia dipeluk Kim Yeol!



"Kau tak terlihat terlalu buruk sekalinya mau diam," kata Kim Yeol sambil menutup mulut Yeon Doo. Kim Yeol sambil tersenyum terus memandangi wajah Yeon Doo dari dekat sementara Yeon hanya bisa pasrah dipepet cowok terpintar di sekolah itu.

Sayangnya kejadian Ha Joon menyakiti diri itu tak hanya diketahui mereka bertiga. Soo Ah dan kepala sekolah sudah terlanjur mengetahui kejadian nahas tersebut. Mereka pun berencana memanfaatkan kejadian itu untuk mengancam Real King membantu Baek Ho memenangkan kompetisi cheerleaders di Ivy Leagues. Soo Ah bahkan sudah mendapatkan dukungan dari dua mantan member klub Real King yang berkhianat pada Yeon Doo hingga dia merasa kecewa.

"Kenapa kau menghindari member Real King?" tanya Ha Dong Jae (N VIXX) pada Yeon Doo keesokan harinya. "Kapan aku melakukannya?". "Kau keluar duluan dari kantin ketika mereka masih di sana," jawab Dong Jae. "Aku harus ke kamar mandi saat itu," dalih Yeon Doo.

Percakapan Dong Jae tiba-tiba terputus ketika Kim Yeol mendatangi Yeon Doo. "Kang Yeon Doo, ayo kita ikut cheerleaders bersamaku," kata Kim Yeol. "Apa?" Yeon terkejut. Yeon Doo mengatakan bahwa dia tak ingin terlibat dengan kegiatan apapun yang berhubungan dengan orang yang menelan ludahnya sendiri. Dia tak ingin berhubungan lagi dengan Soo Ah, dan karena itu dia menolak permintaan Kim Yeol.

Kim Yeol tampak berkaca-kaca saat menghadapi penolakan Yeon Doo. Namun apakah Yeon Doo benar-benar akan tega terus menolak permintaan Kim Yeol jika dia tahu bahwa musuhnya itu ingin berkompetisi demi sahabatnya, Ha Joo, yang malang? Kita tunggu kelanjutannya minggu depan!

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...