Sunday, 4 October 2015

Netter Kembali Ungkit Momen Seventeen Disebut Tolol oleh Member NU'EST



Sebagai grup rookie, Seventeen (II) berhasil mencuri perhatian. Grup beranggotakan 13 orang itu tak hanya populer di kalangan fans Korea, tapi juga fans internasional.

Menyusul popularitas Seventeen ini, netter pun menggali informasi sebanyak mungkin, termasuk video-video lawas mereka. Salah satu video lawas yang membuat netter heboh adalah video "Seventeen TV" yang juga menampilkan NU'EST, rekan satu agensi Seventeen.

Dalam video tersebut, NU'EST yang merupakan senior Seventeen di agensi Pledis Entertainment terlihat menunggu para member Seventeen di depan ruang latihan. Saat menunggu junior mereka, komentar Aron NU'EST terhadap Seventeen menarik perhatian netter karena dianggap kontroversial. Berikut ini obrolan mereka:

Aron: "Kenapa mereka semua memakai baju putih?"
Baekho: "Entahlah."
Aron: "Mereka semua kumpulan orang-orang tolol." (melihat ke arah kamera)
Aron: "Kenapa kau memelankan suaramu?"
Baekho: "Ini direkam, suaramu tadi terlalu keras."
Aron: "Mereka tadi tidak mendengar apapun, aku yakin. Sumpah mereka tidak dengar. Apa aku harus minta maaf?"
Seseorang di belakang: "Haha dia mau minta maaf."
(Member Seventeen keluar menyapa member NU'EST).

Video ini diambil pada 2013 saat Seventeen masih menjalani training. Sebagai senior yang seharusnya memberikan dukungan, ucapan Aron ini dianggap tak pantas oleh netter.

"Apa mereka menayangkan ini? Bagaimana bisa mereka berkata begitu kalau tahu ada kamera?" komentar netter. "Harusnya mereka tahu untuk berhati-hati dalam bicara dan tidak ada seorang pun dari teman mereka yang mengingatkan kalau mengucapkan hal seperti ini di depan kamera itu salah," komentar netter lainnya. "Hatiku sakit melihat Soonyoung tersenyum kepada mereka dan terlihat senang saat membuka pintu," ujar yang lain.

Berikut ini video Aron NU'EST yang menyebut member Seventeen tolol:







No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...