Saturday, 10 October 2015

Netter Protes Kim Soo Hyun dan Kim Tae Hee Menang di KDA 2015

 



Kim Soo Hyun dan Kim Tae Hee bisa dibilang menjadi bintangnya ajang Korea Drama Awards 2015 pada Jumat (9/10). Kim Soo Hyun kembali menyabet Daesang yang jadi kali keduanya di ajang sama tahun lalu. Sedangkan Kim Tae Hee menang lewat "Yongpalyi".

Meski Kim Soo Hyun menang lewat "Producer" namun ternyata netter malah kecewa berat. Mereka memandang Ji Sung lebih berhak mendapat Daesang lewat akting apiknya sebagai 7 kepribadian di "Kill Me Heal Me". Ini menjadi kekalahan Ji Sung ketiga kalinya setelah ia tak mendapat trofi apapun di ajang Baeksang Arts Awards 2015 maupun Seoul Drama Awards 2015.

"Ji Sung seharusnya memenangkan 7 award untuk ke-7 kepribadiannya di KMHM," protes netter. "Chanyeol dan Kim Tae Hee saja menang, masa yang main 7 orang tidak? Apakah jurinya tidak suka Ji Sung?" imbuh lainnya. "Kim Soo Hyun bagus kok di 'Producer' tapi jauh lebih bagus Ji Sung lah. Justice for Ji Sung!"

Kim Tae Hee sendiri juga tidak lolos dari sorotan netter usai menyabet Top Excellence Award Actress untuk perannya di "Yongpalyi". Pasalnya aktingnya sebagai Han Yeo Jin masih kalah dibanding Hwang Jung Eum di "Kill Me Heal Me" apalagi Kim Tae Hee sempet dikritik kebanyakan akting tidur di "Yongaplyi".

"Kok bisa Kim Tae Hee menang? Semuanya memuji aktingnya di 'Yongpal' berkembang tapi kan masih terhitung biasa. lebih berhak," komplain netter. "Okelah kalau Joo Won kalah di daesang tapi apa yang dilakukan Kim Tae Hee sih?" imbuh netter lain. "Aku tak menyangka award ini bisa begitu buruk, Kim Tae Hee bisa menang dan Ji Sung tak dapat apa-apa."
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...