Monday, 12 October 2015

Netter Ungkit IU Tak Pernah Minta Maaf ke Eunhyuk Soal Rumor 'Pacaran' Mereka




Meski jelas sudah tak punya hubungan spesial, namun netter ternyata masih belum puas menghubungkan Eunhyuk dengan IU atau sebaliknya. Buktinya, baru-baru ini mereka mengungkit kembali status misterius keduanya.

Seperti yang dilansir dari situs Pann, netter tiba-tiba membahas lagi rumor "pacaran" yang dulu pernah menimpa IU dan Eunhyuk. Publik terutama menyoroti sikap IU yang tak pernah meminta maaf ke member Super Junior tersebut karena kesusahan yang didapatnya dari gosip mereka.

"Lepas dari semua ini, IU tak pernah sekalipun membela Eunhyuk. IU, kau akan kena karma. Karena skandal itu, karir Eunhyuk jatuh," kata seorang netter. "Aku benar-benar kasihan pada Eunhyuk. Dia tak pernah melakukan apapun secara terang-teranga, bahkan tak mengunggah foto itu, semuanya karena IU," tambah lainnya.

"Kurasa cukup adil untuk mengatakan bahwa IU menghancurkan karir idol Eunhyuk. Entah itu kesalahan atau bukan, tapi IU lah yang menyebabkan semua ini," timpal yang lain. "IU yang membuat kesalahan, tapi Eunhyuk yang dibenci sampai akhir," sahut lainnya.

Sekedar mengingatkan, 2012 lalu publik dikejutkan ketika IU memposting fotonya bersama dengan Eunhyuk. Publik langsung melihat foto itu bukan lagi sekedar selca dan menyebarkan rumor kekasih Jang Ki Ha tersebut hamil.

Tak ingin menimbulkan salah paham, IU dan Loen menjelaskan bahwa Eunhyuk hanya mengunjunginya ketika sakit. Namun, hal tersebut tak pernah dikonfirmasi oleh SM. Sejak saat itu, Eunhyuk selalu digoda dengan "visiting the sick" di berbagai kesempatan.

Sementara IU sendiri memang tak diberitakan meminta maaf soal kekacauan yang dibuatnya itu hingga kini. Padahal pelantun "Red Shoes" itu langsung mengkonfirmasi saat dia digosipkan pacaran dengan Jang Ki Ha beberapa waktu lalu.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...