Saturday, 10 October 2015

Pertama Konser di Meksiko, Big Bang Sukses Curi Perhatian 15 Ribu Fans




Kepopuleran Big Bang yang telah mendunia tak perlu diragukan lagu. Baru-baru ini, kelima personil Big Bang tengah disibukkan dengan konser tur "MADE" di penjuru benua Amerika. Pada Rabu (7/10) kemarin, G-Dragon dan kawan-kawan baru saja menggelar konser di Mexico City, Meksiko.

Konser Big Bang di Meksiko tersebut merupakan yang pertama kalinya digelar. Penampilan pertama mereka di Arena Ciuded De Mexico itu rupanya sukses menyedot perhatian sebanyak sekitar 15.000 penggemar.

Selain menyanyikan single dari album seri "MADE", Big Bang juga menyuguhkan penampilan memukau lewat lagu "Bang Bang Bang". Tak hanya itu, mereka juga membawakan lagu-lagu yang hits sebelumnya seperti "Bad Boy" dan "Fantastic Baby".

Setelah Meksiko, Big Bang dijadwalkan untuk tampil di Prudential Center, Newark, New Jersey AS pada 10 dan 11 Oktober. Selanjutnya, T.O.P cs juga akan menggelar konser di Air Canada Center, Toronto tanggal 13 Oktober mendatang. Para personil kemudian berencana untuk tampil di Australia sebelum kembali ke Asia.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...