Thursday, 1 October 2015

( Rekap) 'She Was Pretty' Ep 5: Siwon Tahu Rahasia Jung Eum, Seo Joon-Jun Hee Makin Dekat




Memasuki episode ke-5, "She Was Pretty" makin menunjukkan keseruannya. Di episode kali ini, rahasia Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) akhirnya terungkap, namun bukan oleh Ji Sung Joon (Park Seo Joon), melainkan Kim Shin Hyuk (Choi Siwon).

Episode ini dibuka dengan adegan Hye Jin yang tertangkap basah sedang menatap puzzle penuh memori Sung Joon di rumahnya. Setelah mejelaskan dengan kacau alasan kenapa dia ada di sana, Hye Jin akhirnya undur diri. Hye Jin pulang ke rumah orangtuanya untuk makan malam bersama. Di sana, tanpa sengaja Hye jin meneumkan potongan puzzle yang dulu diberikan oleh Sung Joon sebelum dia pindah ke Amerika.

Saat hendak pulang ke rumahnya, Hye Jin diminta seniornya untuk kembali ke kantor, mengirimkan email pekerjaan padanya. Dasar tak bisa diam, Hye Jin masuk ke ruang kerja Sung Joon saat hendak pulang usai menyelesaikan titipan pekerjaan seniornya tadi. Siapa sangka, Sung Joon yang dipikir Hye Jin tak ada di kantor malah sedang menelepon koleganya di Amerika. Terkejut, Hye Jin pun sembunyi di lemari pakaian di dalam kantor Sung Joon.

Tentu saja tak lama kemudian Sung Joon menemukan Hye Jin. Untuk kesekian kalinya, Hye Jin kembali meminta maaf dan menjelaskan kenapa dirinya ada di ruangan pribadi Sung Joon. Dasar sial, saat pulang tanpa sengaja Hye Jin menjatuhkan potongan puzzle-nya di depan ruangan Sung Joon.

Keesokan paginya, Hye Jin kalang kabut mencari puzzle-nya. Karena keberuntungan yang amat buruk, puzzle tersebut tanpa sengaja menempel di sol sepatu Sung Joon. Meski sudah mati-matian berusaha medapatkannya kembali, namun Hye Jin Selalu gagal. Untunglah ada sosok Shin Hyuk di sana.





Dengan gaya slengekannya, Shin Hyuk membantu Hye Jin mendapatkan kembali puzzle tersebut. Shin Hyuk pura-pura memeluk Sung Joon dan menyeret potongan puzzle yang jatuh dari sepatu Sung Joon ke sepatunya sendiri."Apa yang kau lakukan? Kupikir hubungan kita tak sedekat itu," kata Sung Joon marah.

"Aku tengah menulis artikel tentang bromance dan aku tidak bisa mengerti perasaan yang terlibat di dalamnya," jawab Shin Hyuk beralasan. "Tapi sepertinya ini tak akan bekerja. Menulis bromance ketika aku sangat menyukai wanita. Mungkin aku bisa mengerti jika aku memelukmu sekali lagi?"

Mendengar itu, Sung Joon langsung menolak dan pergi setelah memperingatkan Shin Hyuk bahwa hubungan mereka tak cukup dekat untuk dijadikan bahan lelucon. Setelah selesai kerja, Shin Hyuk dan Hye Jin pergi makan malam bersama. Di sana, Shin Hyuk menjelaskan bagaimana dia bisa mengetahui puzzle tersebutlah yang dicari-cari Hye Jin seharian ini.

"Jadi, jika dia mengetahui ini, apakah semua rahasiamu akan terbongkar? Bahwa kau adalah teman sekelasnya saat SD dan cinta pertamanya, Kim Hye Jin?" ucap Shin Hyuk mengejutkan Hye Jin. Melihat keterkejutan Hye Jin, Shin Hyuk pun menjelaskan bagaimana dia bisa tahu rahasia itu.Ternyata, Hye Jin mengungkapkan sendiri rahasianya ketika dia mabuk.

Saat itu tanpa disadarinya, Hye Jin membuka sendiri rahasianya di depan Shin Hyuk, mengatakan bahwa dia adalah tetangganya, teman SD-nya dan cinta pertama Sung Joon. "Ini melegakan. Aku senang ini terjadi," tutur Hye Jin memberikan tanggapan. "Selama ini, aku tidak bisa memberitahu siapaun dan aku pikir aku akan mati karena terbebani menjaga rahasia ini."


Shin Hyuk pun mengutarakan beberapa pertanyaan setelah mendengar penjelasan Hye Jin yang langsung dijawab sepenuhnya oleh yang bersangkutan. Di akhir pembicaraan soal topik ini, Hye Jin meminta maaf soal adik Shin Hyuk yang sudah meninggal, Dia pun mengijinkan Shin Hyuk untuk menganggapnya sebagai adik jika mau. Dengan demikian, mereka pun mengangkat diri sebagai adik dan kakak mulai saat itu.

Di sisi lain, Sung Joon masih tak tahu bahwa Min Hari (Goo Jun Hee) bukanlah Kim Hye Jin. Hubungan mereka semakin dekat, apalagi saat keduanya bertemu di satu gym yang sama. Setelah berolahraga bersama, Hari menawarkan diri untuk mengantar Sung Joon pulang. Di jalan, keduanya bernyanyi bersama sampai Hari menangis karena kebanyakan tertawa mendengar suara Sung Joon. 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...