Friday, 9 October 2015

( Rekap ) 'She Was Pretty' Ep 7: Siwon Nyatakan Cinta ke Jung Eum, Jun Hee Cium Seo Joon



Sikap Ji Sung Joon (Park Seo Joon) yang biasanya kasar ke Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) mulai berubah menjadi super manis di episode ke-7 "She Was Pretty". Semua berawal setelah keduanya menghabiskan malam bersama dalam perjalanan bisnis. Dalam kesempatan itu, mereka makan bersama dan saling bertukar cerita tentang hobi serta kesukaan masing-masing.

Perjalanan bisnis Sung Joon dan Hye Jin sebenarnya dimulai dengan tidak begitu baik. Saat tengah makan, mereka mendapat masalah karena Sung Joon lupa membawa dompetnya sehingga keduanya tak bisa membayar. Sebagai gantinya, pemilik rumah makan meminta mereka untuk bekerja membersihkan kandang sapi. Meski dengan menggerutu, namun keduanya bekerja dengan baik. Saat sudah selesai, Sung Joon meminta Hye Jin berjanji untuk tidak menceritakan pengalaman mereka membersihkan kandang sapi pada siapapun.

Selanjutnya, mereka pergi ke pantai. Di sana, mereka menjadi semakin dekat. Saat Sung Joon membuat sketsa ketika melihat pantai di hadapannya, Hye Jin tak kuasa menahan diri untuk berbagi imajinasi yang ada di dalam pikirannya. "Akan jadi makin bagus jika ada lampu dan surat di atas meja itu. Meskipun kau pergi sendiri, kau akan ingin berbagi ceritamu kepada orang lain ketika melihat sesuatu yang indah. Saat itu, kau akan lebih suka menulis surat daripada menelepon," kata Hye Jin dengan pandangan menerawang.

"Aku pikir, orang itu akan berpikir tentang seseorang yang ingin diajaknya ketika melihat pantai itu. Jadi, dia membuat api unggun, minum teh hangat, berfoto," lanjut Hye Jin yang didengarkan dengan seksama oleh Sung Joon. "Pada orang yang ingin diajaknya itu, dia akan bilang ada sebuah tempat menyenangkan di sini, bahwa dia punya waktu yang menyenangkan, bahwa dia ingin datang ke sana lagi lain kali dengannya. Dengan begitu, liburan itu akan lebih menyenangkan daripada merasa sepi."

Sung Joon mulai menunjukkan ketertarikan pada Hye Jin. Saat anak buahnya itu bermain di pinggir pantai, tanpa sadar Sung Joon terus memotret Hye Jin. Tak cukup sampai di situ, interaksi mereka terus berlanjut saat makan malam. Waktu itu, Sung Joon dan Hye Jin saling mengungkapkan apa film favorit mereka, berbicara soal musik dan berbagai hal lain di masa kecil mereka. Menyadari perubahan sikap Sung Joon dan suasana yang mendukung, Hye Jin pun berniat mengatakan yang sebenarnya malam itu.





Saat perjalanan ke penginapan, Hye Jin sudah memasang wajah serius untuk mengungkap rahasianya. Namun, baru saja membuka mulutnya, pengakuan Hye Jin terhenti ketika seseorang memanggilnya. "Adikku," terdengar suara seseorang yang ternyata adalah Kim Shin Hyuk (Choi Siwon). Shin Hyuk ternyata dengan sengaja menyusul Hye Jin dan Sung Joon karena tak mau mereka menghabiskan waktu berdua saja. Sung Joon tak bisa menutupi rasa kesalnya dengan kedatangan orang ketiga itu.

Shin Hyuk sendiri tampak tak peduli dengan rasa kesal Sung Joon. Dia tetap menunjukkan perhatiannya pada Hye Jin sampai membuat Sung Joon makin kesal. Saking kesalnya, pada satu titik Sung Joon memukul kepala Shin Hyuk dengan berpura-pura ada nyamuk di kepalanya. Namun, seolah mendapat karma karena memukul Shin Hyuk, Sung Joon langsung pingsan karena mabuk. Seperti sebelumnya, Shin Hyuk dan Hye Jin pun jadi harus membopong Sung Joon ke penginapan. Di kamar, Shin Hyuk melihat-lihat foto dari kamera Sung Joon. Wajahnya langsung menunjukkan ekspresi tak senang ketika melihat banyak gambar Hye Jin di foto itu.

Keesokan paginya, mereka bertiga kembali ke kantor. Sikap Sung Joon kepada Hye Jin dan seluruh karyawan langsung berubah jadi lebih baik. Sung Joon bahkan mengucapkan terima kasih pada Hye Jin ketika dia membelikannya makan siang. "Wakil kepala editor, setelah sesi pemotretan, bisakah kau menyisihkan sedikit waktu? Karena aku tidak bisa mengganti pigura kacamu, aku ingin membelikanmu makan malam. Aku juga ingin mengatakan sesuatu padamu," ujar Hye Jin yang langsung diiyakan oleh Sung Joon.

Lagi, Shin Hyuk merasa tak senang dengan interaksi Hye Jin dan Sung Joong tersebut. Saat pulang kerja, Shin Hyuk pun bertanya apa yang dia katakan pada Sung Joon. "Aku memintanya untuk menyisihkan sebagian waktu setelah pemotretan. Aku akan mengungkapkan semuanya," jelas Hye Jin. Meskipun tak suka, namun Shin Hyuk tak mengatakan apa-apa dan kembali menjadi Shin Hyuk yang slengekan.

Ketika pulang, Shin Hyuk akhirnya mengungkapkan perasaannya pada Hye Jin. "Jackson, aku pikir aku menyukaimu. Kau bilang kau akan memberitahukan semuanya pada wakil editor dan untuk beberapa alasan, aku tidak menyukainya. Aku takut kalian akan saling suka setelah kau mengungkapkan semuanya," papar Shin Hyuk.

"Aku memikirkanmu tanpa alasan yang pasti. Aku tidak tahu mengapa aku seperti itu. Aku pikir aku tahu itu sekarang. Aku menyukaimu, Jackson. Sangat menyukaimu," lanjut SHin Hyuk. Mendengar itu, Hye Jin langsung diam. "Wow, aku hampir mempercayaimu lagi! Kau pikir kau bisa membohongiku lagi?" respon Hye Jin. Hye Jin tetap percaya bahwa Shin Hyuk hanya sedang menggodanya dengan pernyataan cintanya.




Di saat bersamaan, Sung Joon sedang jalan-jalan dengan Min Hari (Go Jun Hee). "Sung Joon, bisakah aku bertanya sesuatu padamu? Karena aku adalah teman masa kecilmu, itukah kenapa kau hang out denganku? Jawabanku, aku jadi penasaran mendengarnya. Apa perasaanmu terhadapku, kenapa kau jalan denganku. Aku ingin mengkonfirmasinya," papar Hari.

Saat Sung Joon masih kebingungan menjawab, Hari langsung mendekatkan diri dan mencium pria yang mulai dicintainya itu. Di saat bersamaan, Shin Hyuk dan Hye Jin sedang berjalan tak jauh dari mereka berdua. Shin Hyuk menjadi orang pertama yang tahu ciuman Hari dan Sung Joon. Pemandangan itu langsung membuat Shin Hyuk berpikir dan mencerna semuanya sampai akhirnya dia paham siapa Hari dan apa hubungannya dengan Hye Jin serta Sung Joon.

Episode ini diakhiri dengan adegan Shin Hyuk yang memeluk Hye Jin dari belakang dna ciuman Hari pada Sung Joon. Shin Hyuk memilih memeluk Hye Jin agar juniornya itu tidak melihat orang yang dicintainya dicium oleh sahabatnya sendiri.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...