Thursday, 1 October 2015

Resmi Debut, iKON Tampil Keren di MV 'Rhythm Ta' dan Mellow di 'Airplane'

 MV iKON - "Rhythm Ta":






MV iKON - "Airplane":




Akhirnya iKON resmi debut dengan membawa dua lagu utama "Rhythm Ta" dan "Airplane", Kamis (1/10) dini hari. Bersamaan dengan single warm up "My Type", dua single tersebut masuk dalam half album "Welcome Back".

Penantian panjang para penggemar iKON pun kini terjawab sudah. Bobby cs mengusung konsep dan jenis musik yang berbeda untuk dua lagu tersebut. Jika "Rhythm Ta" terdengar up beat, "Airplane" lebih mellow dan sendu.

Dalam MV "Rhythm Ta", para member tampak keren dalam balutan kostum basket. Mereka juga terlihat bersenang-senang bersama di lapangan basket serta loker ganti baju. Dance kompak juga mewarnai video yang berdurasi 4 menit ini.

Sedangkan di MV "Airplane", B.I tampak galau saat ditinggal perempuan yang ditaksirnya dengan pesawat. Namun, tak hanya B.I, Bobby juga merasakan hal serupa karena sama-sama menyukai perempuan yang satu sekolah dengannya itu.

Sementara itu, dalam album debut ini B.I dan Bobby menuangkan kemampuan mereka dalam menulis dan menciptakan lagu. Mulai dari single "Welcome Back", "Rhythm Ta", "My Type", Today", "Airplane" dan "M.U.P", semuanya ditulis sendiri oleh mereka.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...