Resmi Menikah, Mithra Jin Epik High Banjir Ucapan Selamat dari Dara 2NE1 cs




Hari spesial yang sudah ditunggu-tunggu Mithra Jin tiba. Kemarin, Jumat (2/10), member Epik High tersebut telah resmi melepas masa lajang dengan menikahi aktris Kwon Da Hyun.

Dalam pesta tersebut, Mithra Jin tampak gagah dalam balutan jas hitam. Sedangkan Kwon Da Hyun tampil super anggun dengan gaun pengantin putihnya.

Pesta yang digelar tertutup ini dihadiri keluarga dan sederet artis papan atas Korea. Para bintang YG Entertainment pun ikut hadir memberi selamat atas pernikahan Mithra Jin-Kwon Da Hyun.

Lewat Instagramnya, Sandara Park 2NE1 memamerkan fotonya bersama pasangan pengantin Mithra Jin-Kwon Da Hyun. Tak sendirian, dalam foto tersebut juga ada Minzy yang tampil feminin.

Tak hanya Dara dan Minzy, kakak beradik Akdong Musician dan Lee Hi juga hadir di pesta ini. Meski bukan artis YG, Younha juga datang untuk memberi selamat pada Mithra Jin-Kwon Da Hyun.

Sementara itu, pesta pernikahan Mithra Jin-Kwon Da Hyun dihelat di salah satu gedung di Yeoksamdong, Seoul. Setelah menjalin hubungan asmara selama lebih dari 3 tahun, pasangan tersebut akhirnya memutuskan untuk menikah. Selamat untuk pasangan pengantin baru Mithra Jin-Kwon Da Hyun.

Comments