Monday, 12 October 2015

Rilis Teaser Album Comeback 'Chat-Shire', IU Malah Disebut Munafik




Terjun ke dunia akting ternyata tak membuat IU melupakan bahwa dirinya adalah seorang penyanyi. Sempat vakum satu tahun, pemilik nama asli Lee Ji-eun ini akan comeback dan merilis teaser foto album "Chat-Shire".

Dalam teaser tersebut, IU tampak begitu imut seperti kucing yang dililit dengan pita ungu. Matanya yang berwarna cokelat dan biru menjadi daya tarik utama sekaligus menonjolkan keunikan dalam dirinya.

Meski begitu, sosok cute IU ternyata tak ditanggapi demikian oleh para netter. Gara-gara terungkap berpacaran dengan aktor Jang Ki Ha, netter malah merasa teaser ini menunjukkan diri IU sebenarnya.

"Perbedaan antara warna matanya mungkin mencerminkan kemunafikan IU," ungkap salah satu netter. "Berpura-pura polos di luar ketika menyembunyikan hubungan 2 tahunnya dan keluar untuk bilang, 'Aww, aku sebenarnya ingin bilang sendiri tapi malah ketahuan.'"

Namun, ada juga yang tak sabar untuk menunggu comeback IU. "Senang sekali, aku tak akan bisa tidur," ujar netter lain. "IU cantik sekali, tak sabar menunggu comebacknya," tambah lainnya.

Sementara itu, album "Chat-Shire" ini telah direncanakan untuk rilis pada 23 Oktober mendatang. Wah, siapa nih yang sudah nggak sabar nunggu IU untuk tampil lagi di blantika musik K-Pop?
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...