Sunday, 4 October 2015

Sempat Bilang Sold Out, Tiket Konser iKON Ternyata Dibagikan Secara Gratis?



Debut iKON saat ini tampaknya tak berjalan dengan mulus. Setelah merilis single utama "Rhythm Ta" dan "Airplane" beberapa saat lalu, iKON kini kembali tersandung masalah tiket konser pertama mereka pada 3 Oktober depan.

Dengan tanggal yang semakin dekat, sponsor dari agensi kepergok membagi-bagikan tiket konser secara gratis. Tak tanggung-tanggung, tiket yang dibagikan mencapai 2 ribu lembar dan 320 lembar untuk acara V app.

Sebelumnya, B.I cs juga sempat mengalami masalah serupa. Saat itu, YG Entertainment dicurigai telah melakukan taktik penipuan untuk penjualan tiket konser, yaitu beberapa bangku penonton seolah-olah dibuat sold out.

Netter pun alhasil menyindir iKON dan YG habis-habisan. Bahkan, ada juga yang marah karena telah membeli tiket konser sedangkan tiket lainnya dibagikan secara gratis dan mendapat tempat duduk yang lebih baik.

"Tak pernah tahu ada idol yang membagikan tiket begitu banyak. Lucu sekali mengingat cara media play mereka dengan menyebut jika konsernya sold out," ujar salah satu fans. "Wow, aku marah sekali sekarang karena aku membayar tiket ini. Aku bahkan cuma ada di lantai tiga f*ck," ujar lainnya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...