Friday, 9 October 2015

Sempat 'Menghilang', Youkyung Akhirnya Muncul di Fanmeet Perdana AOA

 



AOA akhirnya sukses menggelar fanmeet perdananya lewat "2015 AOA Heart Attack in Seoul". Fanmeet yang diadakan di SangMyung Art Center Gyedang Hall belum lama ini, dihadiri oleh ratusan penggemar yang memang sudah menunggu-nunggu idolanya itu.

Usut punya usut, AOA membawa kejutan spesial dalam fanmeet "2015 AOA Heart Attack in Seoul" ini. Dalam acara tersebut, pelantun "Heart Attack" tersebut membuat fans heboh dengan menghadirkan "tamu" spesial yang tak lain adalah Youkyung AOA.

Sebelumnya, fans sempat khawatir mendapati Youkyung "menghilang" dan tak mengikuti aktivitas bersama AOA. Namun, pada akhirnya Youkyung muncul dan menyapa fans yang selama ini sudah mendukung girlbandnya itu.

"Karena ini adalah fanmeet pertama kami, kami sangat deg-degan. Kami sangat berterima kasih pada kalian yang sudah mendukung kami dari debut hingga sekarang," ujar AOA. "Kami akan berusaha menghadirkan momen spesial seperti saat ini. AOA mencintai kalian."

Sementara itu, dalam fanmeet ini AOA tak hanya berinteraksi dengan fans tapi juga membawakan lagu-lagu andalannya. Selain di Korea, Choa AOA cs juga akan menggelar fanmeet di Taiwan dan Hong Kong pada 10 dan 11 Oktober nanti.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...