Senang Ketemu ELF Indonesia, Leeteuk SuJu Selfie Ganteng di Lotte Jakarta

 



Leeteuk dan Kangin akhirnya kembali menyapa penggemar di Indonesia. Kedua member Super Junior itu tampak hadir di acara Korea Festival 2015 yang digelar di Lotte Shopping Mall pada Kamis (1/10).

Kembali ke Indonesia tampaknya menjadi hal yang sangat spesial bagi Kangin dan Leeteuk. Terbukti, pelantun "Magic" itu terlihat antusias dan gembira bertemu ELF (sebutan fans SuJu) Indonesia.

Bahkan, lewat Instagramnya, Leeteuk memamerkan serunya Korea Festival 2015 yang dihadiri ELF Tanah Air. Tak hanya itu, leader SuJu ini bahkan sempat selfie di Lotte.

Mengenakan kemeja putih dipadu jas hitam, Leeteuk terlihat berdiri di kaca sambil selfie ganteng. Selain foto, musisi berusia 32 tahun itu juga mengunggah video kemeriahan Korea Festival 2015.




A photo posted by Lee teuk (@special_js1004) on


Tampak para pengunjung yang sebagian besar adalah ELF, memadati Lotte Shopping Mall tempat digelarnya acara. Melihat video ini, ELF yang memang sempat hadir di acara itu langsung heboh.

"Oppa, aku melihatmu kemarin. Senang banget ketemu oppa di Jakarta," ujar ELF. "Oppa, aku di belakangmu kemarin, pasti kau tak melihatku," tambah lainnya.
 
 
 
 

Comments