Tuesday, 13 October 2015

Sooyoung Jadi Orang Buta di Drama Baru 'Perfect Sense', SM Dimarahi Netter




Kabar baik datang dari Sooyoung. Selasa (13/10), Sooyoung dikabarkan akan kembali ke layar kaca untuk berakting dalam drama baru berjudul "Perfect Sense".

Keterlibatan Sooyoung di "Perfect Sense" telah dikonfirmasi. Member Girls' Generation itu dipercaya untuk memerankan tokoh utama wanita. Kali ini, Sooyoung akan berperan menjadi seorang wanita tunanetra, alias buta.

Sayangnya, bergabungnya Sooyoung di "Perfect Sense" malah berbuntut dengan hujatan dari netter pada SM. Ada yang kesal karena SM mengijinkan Sooyoung mengambil peran sebagai orang sakit.

"Mengapa Sooyoung selalu mengambil peran sebagai orang sakit? Aku suka perannya di 'Cyrano'," keluh seorang fans. "Peran sebagai wanita buta. Aku yakin dia punya ketertarikannya sendiri di akting, tapi aku pikir dia mengambil peran itu untuk alasan lain," sahut yang lain.

Namun, tak sedikit K-fans yang marah karena menilai akting Sooyoung tak cukup bagus untuk menjadi pemeran karakter utama. "Bisakah kita berhenti menggunakan anak-anak yang tak bisa akting?" tanya netter. "Please, mengapa dia terus masuk ke ranah akting?" sambung lainnya.

"Jujur, visualnya bukan untuk tokoh utama dan aktingnya, entahlah. Sepertinya semua trainee harus debut jadi penyanyi dulu sebelum merambah ke ranah lain sekarang," sindir yang lain. "Sooyoung puny wajah besar dan dia sama sekali bukan lead material. Aku penasaran apa yang dilakukan SM," cemooh lainnya.

Di sisi lain, "Perfect Sense" akan menjadi drama baru KBS yang tayang 2016 mendatang. Namun, belum banyak bocoran tentang bagaimana jalan cerita drama ini.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...