Sudah Tiba di Jakarta, Joo Won Tebar Senyum Ganteng Buat Fans Indonesia

 



Joo Won sudah siap menyapa fans di Tanah Air lewat acara meet and greet. Ya, bintang drama "Yongpalyi" itu akan menggelar fanmeet "The Gang Doctor: A Date With Joo Won" hari ini, Jumat (9/10).

Joo Won pun mengejutkan fans dengan tiba di Jakarta pada Kamis (8/10). Kedatangan aktor berusia 28 tahun tersebut tentu saja disambut meriah oleh para penggemar yang menunggunya di bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Joo Won terlihat kasual saat tiba di Jakarta. Memakai sweater putih, Joo Won tampak ganteng dengan kacamata dan topi hitamnya.

Meskipun lelah, rona wajah Joo Won menunjukkan ia sudah tak sabar bertemu fans di Indonesia. Fans Joo Won yang tak sempat menjemput idolanya di bandara pun, sukses dibuat histeris dengan foto tersebut.

"Ya ampun, oppa sudah di Jakarta. Aduh galau," ujar fans. "Selamat datang di Indonesia," tambah yang lain. "Ganteng banget aduh pengen ketemu," ujar yang lain.

Sementara itu, fanmeet "The Gang Doctor: A Date With Joo Won" digelar secara gratis di Lotte Shopping Avenue (Main Atrium). Tak sendirian, Joo Won juga akan memboyong Park Hye Soo, aktris remaja yang berperan sebagai adik Joo Won di drama "Yongpalyi".
 
 

Comments