Suho EXO-Lee Kwang Soo cs Dipilih Jadi Best Dress di BIFF




Ajang Busan International Film Festival (BIFF) telah resmi dibuka pada Kamis (1/10) kemarin. Acara ini dihadiri sederet selebriti papan atas dari Korea, Taiwan dan Tiongkok.

Sebelumnya, Park Bo Young cs sukses memukau fans dan disebut sebagai Best Dress aktris di BIFF. Lantas, siapa yang menyandang Best Dress untuk kategori aktor di BIFF?





Kang Ha Neul rupanya masuk dalam daftar Best Dress kategori aktor. Dalam kesempatan ini, Ha Neul memilih tampil maskulin dengan rompi dan setelan jas hitam.

Selain Ha Neul, Suho EXO juga disebut menjadi Best Dress BIFF. Dengan rambut dibelah pinggir, pelantun "Love Me Right" ini tampak ganteng saat memakai kemeja putih dipadu jas hitam.





Sama seperti Suho, Lee Kwang Soo pun menjadi deretan aktor Best Dress BIFF. Memakai jas hitam dan dasi kupu-kupu, bintang "Running Man" tersebut tampil dengan "poni lempar" ala boyband.

Selain itu, netter juga memasukkan Choi Woo Sik, Jung Woo Sung dan Kim Nam Gil dalam daftar Best Dress. Menurut kalian, aktor mana yang pantas menyandang gelar Best Dress BIFF?
 
 
 
 
 

Comments