Suho EXO Promosi Film 'Glory Days' di Festival Film Internasional Busan



Festival Film Internasional Busan ke-20 yang digelar sejak tanggal 1 hingga 10 Oktober nanti rupanya terus dihadiri oleh para aktor dan aktris ternama. Salah satunya adalah Suho EXO yang belum lama ini mempromosikan film terbarunya, "Glory Days", di acara tersebut.

Suho tampak hadir di acara tersebut pada hari Minggu (4/10) lalu. Ia datang bersama para pemain "Glory Days" lainnya. Sepanjang acara, Suho tampak sibuk mempromosikan film garapan sutradara Choi Jung Yeol itu.

Di sisi lain, film "Glory Days" memang sanggup menarik perhatian para penggemar. Pasalnya, tiket world premiere film "Glory Days" di ajang tersebut langsung terjual habis hanya dalam waktu 15 menit.

Sementara itu, "Glory Days" menceritakan tentang sebuah insiden yang menimpa empat orang pemuda hingga akhirnya mengubah nasib mereka. Selain Suho, "Glory Days' juga dibintangi Kim Dong Wan Shinhwa dan aktor pendatang baru Ji Soo. Sayang, hingga saat ini tim produksi masih enggan membocorkan kapan film tersebut akan segera dirilis.

Comments