Super Imut, Ini Foto Predebut Suzy miss A-Hara Kara cs Saat Jadi Model Remaja




Cantik dan memukau mungkin adalah kata yang sangat cocok untuk Suzy. Bagaimana tidak, member miss A ini memiliki kecantikan luar biasa bahkan tanpa mengenakan make-up sekalipun.

Baru-baru ini, Dispatch mengungkap beberapa foto Suzy saat masih belum debut dan jadi model pakaian. Tak main-main, kecantikan Suzy ternyata sudah terlihat bahkan saat ia masih sekolah dulu.

Dalam foto tersebut, wajah Suzy masih terlihat polos dengan make up natural. Kekasih Lee Min Ho itu pun terlihat unyu-unyu dengan rambut pendeknya.




Selain Suzy, Dispatch juga merilis foto Goo Hara saat menjadi model salah satu brand. Sekarang seksi, member Kara ini ternyata sangat menggemaskan saat masih di SMP.

Ada pula foto Hyomin yang terlihat fashionista saat menjadi model pakaian cewek. Member T-ara tersebut terlihat sangat cantik bahkan sebelum debut di girlbandnya itu.

Foto terakhir menampilkan aktris Ha Yeon Soo yang imut. Bintang MV Big Bang "Let's Not Fall In Love" itu terlihat bak gadis Jepang saat menjadi model pakaian tradisional yukata.
 
 
 
 

Comments