Super Populer, Yoona SNSD Diidolakan Selebriti Internasional



Di Korea, popularitas Yoona Girls' Generation sudah tak diragukan lagi. Tak hanya membintangi sejumlah iklan, pelantun "Lion Heart" itu juga diidolakan banyak orang.

Siapa sangka, di luar Korea, Yoona juga tak kalah populer. Penyanyi sekaligus aktris yang pernah membintangi serial drama Tiongkok tersebut diidolakan tak hanya oleh non selebriti, tapi juga rekannya sesama selebriti.

Salah satu member girlgrup SNH48 baru-baru ini mengunggah fotonya saat sedang menggosok gigi di depan cermin. Nampak pada pantulan cermin, poster Yoona dipasang pada dinding di dekat pintu.

Rupanya, ia bukan satu-satunya member 48Family yang mengidolakan Yoona. Beberapa member NMB48 dan AKB48 juga mengaku sebagai fans Yoona. Tak hanya itu, beberapa aktor, aktris dan penyanyi asal Thailand juga ngefans Yoona.

"Aku suka Yoona Shoujojidai (nama SNSD dalam bahasa Jepang)," kata Miho Miyazaki AKB48 di sebuah acara radio. "Menurutku dia sangat imut dan aku sangat menyukainya."

Member AKB48 lainnya, Shiori Nakamata, pernah mengaku ngefans Yoona dan ingin memiliki DVD "Love Rain", drama yang dibintangi Yoona. Rumi Yonezawa dari grup yang sama juga mengaku paling menyukai menyukai Yoona dan Yuri di antara member SNSD lainnya.
 
 
 

Comments