Saturday, 3 October 2015

Syuting di Selandia Baru, Tae Yeon SNSD Cantik di Foto Debut Solo Terbaru




Debut solo Tae Yeon nantinya dipastikan akan mendapat antusiasme yang besar dari para penggemar. Bagaimana tidak, para fans telah menunggu lama agar leader Girls' Generation ini bisa memulai karir solonya.

Akhirnya, kini keinginan tersebut terkabul juga. Tae Yeon akan segera debut solo dan merilis berbagai foto teaser yang begitu magical. Jumat (2/10), pelantun "Lion Heart" ini kembali meluncurkan karya pemotretan terbarunya.

Seperti teaser foto sebelumnya, tone warna untuk kali ini masih dibuat sekalem mungkin. Mantan kekasih Baekhyun EXO itu tampak sedang berpose di rerumputan dalam terpaan sinar cerah matahari.

Di foto lainnya, penyanyi 26 tahun itu mengusung tema bohemian dan terlihat bermain-main bersama dengan sekumpulan Illama. Ia seakan berusaha agar bisa memegang kepala salah satu Illama untuk mengelusnya.



Ternyata, penyanyi yang juga satu agensi dengan Super Junior itu tak melakukan pemotretan tersebut di Korea Selatan. Foto-foto cantik yang menjadi teaser debut solonya ini diambil jauh-jauh di Auckland, Selandia Baru.

Tak hanya foto, video musik untuk single utama "I" juga dilakukan di Negara Kiwi tersebut. Sementara itu, album dengan judul yang sama itu dijadwalkan untuk rilis pada 7 Oktober depan secara online dan 8 Oktober secara offline.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...