Friday, 9 October 2015

Tahun Ini Ada Ji Sung, Akankah Kim Soo Hyun 2 Kali Sabet Daesang Korea Drama Awards?



Korea Drama Awards 2015 akhirnya digelar hari ini, Jumat (9/10), di Korea Selatan. Ajang penghargaan ini jadi salah satu paling ditunggu-tunggu karena memperebutkan Grand Prize (Daesang) yang bakal mendongkrak karir aktor peraihnya. Tahun lalu pemenangnya adalah Kim Soo Hyun dan tahun ini kembali masuk nominasi.

Kim Soo Hyun tahun ini dinominasikan meraih Daesang dari perannya di "Producer" (KBS). Tentunya ini menarik karena di Korea Drama Awards 2014 ia sudah meraihnya melalui perannya sebagai Doo Min Joon di "Man from the Star". Dengan peran jauh berbeda, apakah kali ini Baek Seung Chan yang culun bakal memberinya Daesang lagi?

Pasalnya, Kim Soo Hyun juga mendapat saingan berat yaitu Ji Sung. Nama Ji Sung juga menuai pujian publik karena begitu apik memainkan 7 kepribadian berbeda di "Kill Me Heal Me" yang menjadi hits. Mungkin Ji Sung bisa mendapatkan Daesang di ajang ini setelah pulang dengan tangan hampa dari Seoul Drama Awards 2015 dan Baeksang Arts Awards 2015 beberapa waktu lalu.

Jawabannya akan didapat di pagelaran Korea Drama Awards 2015 yang dimulai pukul 6 sore waktu setempat, Jumat (9/10). Sooyoung Girls' Generation akan menjadi pembawa acaranya bersama Oh Sang Jin. Sayangnya Joo Won tidak bisa hadir meski masuk nominasi karena memiliki acara fanmeeting di Indonesia bersama Park Hye Soo.

Siapakah jagoan kalian diantara Kim Soo Hyun dan Ji Sung? "Kill Me Heal Me" dan "Producer" juga bersaing mendapatkan gelar drama terbaik 2015.

Inilah nominasi Grand Prize (Daesang):
  • Kim Soo Hyun - "Producer" (KBS)
  • Joo Won - "Yongpalyi" (SBS)
  • Ji Sung - "Kill Me Heal Me" (MBC)
  • Cha Seung Won - "Hwajung" (SBS)
  • Yoo Dong Geun - "What Happens with My Family" (KBS)
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...