Monday, 12 October 2015

Tampil di 'Healing Camp', Joo Won: Aku Bukan Orang Sombong




Saat tampil di serial "Yongpalyi", Joo Won kerap dianggap tidak sopan lantaran menggunakan bahasa tidak baku kepada seniornya. Karena itu, artis berusia 27 tahun itu segera meluruskan anggapan tersebut lewat acara talk show SBS, "Healing Camp".

Dalam acara tersebut, Joo Won mendapatkan sebuah kejutan berupa video kiriman dari Kim Tae Hae dan Jung Woong In. Kedua artis tersebut merupakan lawan main Jo Woon dalam serial "Yongpalyi".

"Joo Won sering sekali mengatakan aegyo di lokasi syuting. Ia lucu sekali," kata Kim Tae Hee. "Aku ingin memiliki anak lelaki sepertinya."

Hal senada juga diungkapkan oleh Jung Woong In. Ia pun berkelakar, "Aku ingin memiliki adik laki-laki seperti Joo Won, tapi berapa biaya yang harus aku keluarkan?"

Di sisi lain, Joo Won juga mengungkapkan chemistry yang terjalin antara dirinya dan aktor senior Yoo Hae Jin. Menurut Joo Won, Yoo Hae Jin seringkali meminta dirinya untuk tidak terlalu kaku saat berbicara.

"Ia memintaku untuk tidak berbicara terlalu kaku. Aku mungkin lebih nyaman, tapi orang-orang di sekelilingku akan menganggapku tidak sopan," lanjut Joo Won. "Kalian tahu? Aku bukan orang yang sombong dan tidak sopan."



Sementara itu, "Healing Camp" merupakan sebuah acara talk show yang sering dijadikan ajang curhat bagi para artis bintang tamunya, termasuk kehidupan pribadi mereka. Acara yang dipandu oleh Kim Jae Dong ini ditayangkan di stasiun televisi SBS setiap hari Senin pukul 11:15 waktu setempat.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...