Friday, 9 October 2015

Tema Positif, Amerika Tertarik Bikin Remake 'Superman is Back'



"Superman is Back" memikat penonton dari semua kalangan usia dengan menampilkan imut hingga ribetnya interaksi ayah bersama para anaknya. Rupanya tak hanya di Korea dan Asia, variety show KBS tersebut juga memikat Amerika Serikat. Apa yang membuat Amerika melirik "Superman is Back"?

Tim produksi "Superman is Back" mengungkapkan bahwa baru-baru ini mendapat tawaran kontrak dari CSSPR. Mereka adalah salah satu rumah produksi dan distribusi besar di Amerika yang akan meng-ekspor program acara Choo Sarang itu. Temanya yang dianggap unik lah yang membuat CSSPR terpikat.

CSSPR mengatakan bahwa "Superman is Back" memiliki kesan positif di mata mereka karena temanya soal orangtua dan anak. Di sana ditunjukkan proses hubungan ayah dan anaknya seiring makin bertambah dewasanya mereka. Format seperti itu belum pernah ditampilkan di Amerika Serikat.

Untuk penayangannya, tim produksi hanya mengatakan penayangan perdananya di Amerika kisaran musim semi 2016. Sedangkan kontraknya juga belum dipastikan kapan diteken, namun akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Apakah "Superman is Back" versi Amerika bakal sesukses aslinya ya nanti? Kira-kira anak artis siapakah yang akan menjadi pengisinya?
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...