Friday, 9 October 2015

Terus Tambah Kontestan di Babak Eliminasi, 'Unpretty Rapstar' Banjir Celaan




Season ke-2 "Unpretty Rapstar" benar-benar penuh dengan kritik. Selain karena tidak setuju dengan para kontestan yang dieliminasi, netter juga mengkritik kebijakan tim produksi yang terus menambah jumlah peserta di tengah babak eliminasi.

Setelah Jiyoon 4Minute bergabung minggu lalu, 'Unpretty Rapstar' 2 kini menambah Kim Rubber Soul dalam jajaran kontestan baru. Hal tersebut diumumkan tim produksi belum lama ini.

Sama seperti kasus Jiyoon, bergabungnya member girlgroup rookie tersebut juga direspon sinis oleh netter. Mereka meragukan kemampuan Kim dalam nge-rap.


"Well, Jiyoon menderita karena kegagalannya, seberapa lama gadis ini akan bertahan?" komentar netter. "Dia lebih baik tidak merengek karena merasa sendiri, karena dia bergabung belakangan," tambah yang lain.

Tak hanya memberikan komentar sinis kepada Kim, netter juga mencela kebijakan "Unpretty Rapstar". Mereka mengaku tak mengerti dengan keputusan tim produksi yang terus menambah kontestan tapi juga mengeliminasi peserta lawas.

"Semua orang harus bersatu. Tahu orang-orang tak jelas ini bergabung, aku merasa tak enak dengan mereka yang dieliminasi," kata netter. "Luar biasa sekali bagaimana Ahn Soo Min dieliminasi agar Jiyoon bisa gabung. Apakah mereka butuh karakter komedian untuk penonton?" sindir lainnya. "Ini harusnya jadi acara bertahan dalam kontestan, berhenti menambah orang," tambah yang lain.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...