Friday, 9 October 2015

Tiba di Jakarta, Joo Won Kaget Lihat Kemacetan Ibu Kota



Aktor ganteng Joo Won baru saja tiba di Jakarta pada Kamis (8/10) lalu. Untuk pertama kalinya, bintang serial "Yongpalyi" itu pun harus "menikmati" kemacetan ibu kota. Tak heran jika akhirnya artis berusia 27 tahun itu langsung syok melihat kepadatan lalu lintas Jakarta.

"Aku bingung bagaimana bisa jalanan dari bandara ke hotel bisa begitu macet sekali," kata Joo Won saat acara konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta pada Jumat (9/10). "Karena itu, aku terharu melihat tekad para penggemar yang rela menembus macet demi menyambutku."

Joo Won pun memuji para penggemarnya di Indonesia. Menurut Joo Won, fans Indonesia sangat bersemangat dan aktif.

"Untuk pertama kalinya, aku disambut oleh penggemar Indonesia," lanjut Joo Won. "Mereka sangat bersemangat dan aktif."

Berbeda dengan Joo Won, Park Hye Soo yang turut serta menemaninya di Jakarta pun memiliki kesan sendiri. Pemeran adik Joo Won dalam serial "Yongpalyi" itu mengaku senang dengan masakan Indonesia.

"Cuacanya hangat dan aku sudah mendengar banyak hal tentang masakan Indonesia yang lezat," kata Park Hye Soo. "Aku sudah mencoba beberapa masakan dan ternyata memang benar-benar enak rasanya."

Sementara itu, Joo Won dan Park Hye Soo hadir di Jakarta untuk menggelar acara jumpa penggemar bertajuk "The Gang Doctor: A Date with Joo Won". Acara ini digelar secara gratis di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta sejak pukul 19.15 WIB. Lokasi acara pun dipadati oleh fans.

 
Photos by: instagram theresia_rl
Photos by: instagram theresia_rl
Photos by: instagram theresia_rl
 
Photos by: instagram theresia_rl
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...